Tentang Saya

 


Muhammad Ricky Perdana Putra.

Biasa dipanggil dengan "Pepe" yang merupakan singkatan namanya "Perdana Putra". Seorang lelaki kelahiran Tulungagung, 29 Oktober. Sekarang Pepe sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang. Masuk di jurusan yang ia impikan sejak kelas satu SMA yaitu Teknik Informatika.

Lelaki yang memiliki hobi menulis dan membaca ini memiliki cita-cita menjadi seorang pendidik di kampusnya kelak serta mendirikan sebuah start-up pertanian hidroponik. Kesukaannya untuk membuat semua hal menjadi sederhana dan mudah digunakan orang lain mendasarinya untuk mendirikan start-up tersebut.

Tini Dwi Widayati dan Sanusi adalah orang tua yang senantiasa mencurahkan segala kasih sayang pada Pepe. Mengajari dia bagaimana cara menjadi lelaki yang kuat dan sederhana. Kuat dalam menjalani kehidupan dengan lika-liku dan berbagai masalah yang ada. Sederhana dalam bersikap yang mana artinya menjadi diri sendiri. Selain itu, mereka juga senantiasa mengingatkan Pepe untuk tidak meninggalkan kewajiban agama, apapun masalah yang sedang dihadapi dan apapun kesibukan yang ada.

Hobi

Sejak patah hati di tahun 2017 silam, hobi yang awalnya cuma membaca bertambah menjadi menulis. Sekarang, bertambah satu lagi hobinya yaitu mengetik kode. Kode yang diketik bukan hanya tentang bagaimana agar 'doi' bisa paham apa maksud tersirat dari tulisan dan puisi yang dibuatnya, namun komputer pun ia berikan kode juga untuk membuatnya paham apa yang diinginkan oleh Pepe.

Salah satu platform yang menyimpan tulisannya adalah steller.co. Kalian bisa klik di logo dibawah ini untuk membaca cerita yang dibuatnya.


Proyek yang lagi dikerjakan sekarang adalah aplikasi pembelajaran berbasis Android. Disela-sela banyaknya tugas yang diberikan oleh dosen saat pembelajaran jarak jauh ini juga membuat Pepe terkadang merasa jenuh berdiam diri terus di depan laptop. Maka dari itu, Pepe memelihara ikan Oscar sebagai hiburan.



Comments

Situs Bermanfaat

sinta.ristekbrin.go.id
(Situs untuk download jurnal nasional)
researchgate.net
(Situs untuk download jurnal internasional)
dicoding.com
(Situs belajar pemrograman)
classroom.google.com
(Situs kelas virtual yang dibuat oleh perusahaan Google)
canva.com
(Situs desain grafis)
academia.edu
(Situs jejaring sosial akademisi)